SUKA DUKA SMPN 4 CIMAHI

Sudah hampir 3 tahun saya sekolah di SMPN 4 Cimahi.Ada banyak hal yang terjadi selama saya bersekolah disini.Dimulai pada tahun pertama saya menjadi bagian dari kelas 7.A.Bersekelas lagi dengam Nuraeni dan Rani membuat saya senang karena setidaknya ada teman pada saat itu.Duduk sebangku dengan Rizkya merupakan pengalaman yang luar biasa.Selama 1 tahun saya menjadi bagian dari kelas ini,banyak sekali moment moment menyenangkan yang saya dapatkan di kelas ini.Dan bisa berteman dekat dengan Rizkya,Nanda,Silvi merupakan anugrah terindah yang saya dapatkan.3 orang wanita yang telah memberikan banyak motivasi untuk saya serta Rani dan Fitri yang telah memberikan "Happy Virus" kepada saya.Terima kasih untuk kalian:)
Pada tahun kedua saya menjadi bagian dari kelas 8.J.Kelas terluar biasa yang pernah saya dapatkan.Bertemu dengan orang orang cerdas membuat saya termotivasi untuk bisa terus belajar.Duduk sebangku denga Eka Nurafiyani sangat menyenangkan hingga saat ini di kelas 9.Kurang lebih satu tahun saya menjadi bagian dari kelas 8.J banyak sekali moment moment yang saya dapatkan.Terima kasih banyak untuk kalian.
Dan pada tahun terakhir saya menjadi bagian dari kelas 9.B.Banyak hal yang saya dapatkan dari kelas ini.Menjadi teman dekat Eka,Arien dan Annisa sangat menyenangkan,mereka hebat dan terima kasih telah menjadi teman yang baik untuk saya.
Tinggal menghitung hari cerita saya akan berakhir di SMPN 4 Cimahi.Banyak sekali pelajaran berharga yang saya dapatkan disini.Saya ucapkan terima kasih banyak untuk bapak dan ibu guru karena sudah membimbing saya.Dan teman teman kelas IX yang telah memberikan seberkas cerita pada masa putih biru saya.Terima kasih banyak.

Komentar